Pelajar Progresif Temanggung

PELANTIKAN IPNU IPPNU PAC KANDANGAN

Oleh : IPNU-IPPNU Temanggung, 05/02/2019

PAC KANDANGANPengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar NU (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPPNU) Kecamatan Kandangan, Kabupaten Temanggung resmi dilantik, Jumat (16/02/2018).

Prosesi pelantikan ini dilakukan oleh Pengurus Cabang (PC) IPNU IPPNU Kabupaten Temanggung. M. Hidayat Tri Atmaja selaku Ketua PC IPNU Kabupaten Temanggung, melantik pengurus PAC di Aula SMA Islam Kandangan, sekira pukul 14.00 WIB.

Dalam acara ini dihadiri pula oleh seluruh Badan Otonom (Banom) NU se Kecamatan Kandangan dan alumni IPNU IPPNU Kecamatan Kandangan.

Saiful Umam selaku Ketua Panitia Pelantikan menuturkan bahwa kegiatan pelantikan ini dilakukan agar seluruh program kerja yang telah terencana segera dapat dilaksanakan dan sekaligus segera mendapatkan Surat Keputusan (SK).

Secara terpisah, Ketua PC IPNU Kabipaten Temanggung, M. Hidayat Tri Atmaja menuturkan agar nantinya seluruh pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kandangan dapat menjalankan seluruh roda organisasi dengan semaksimal mungkin dan dapat mempertanggung jawabkan apa yg telah diucapkan di dalam prosesi pelantikan.

"Saya harapkan, nantinya seluruh pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kandangan dapat menjalankan seluruh roda organisasi dengan semaksimal mungkin dan dapat mempertanggung jawabkan apa yg telah diucapkan di dalam prosesi pelantikan," ungkap M. Hidayat.

Selanjutnya M. Hidayat menegaskan bahwa terdapat Pekerjaan Rumah (PR) yang berat bagi PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kandangan yaitu pembentukan ranting - ranting PAC IPNU IPPNU se Kecamatan Kandangan yg harus segera dibentuk karena menurutnya masih minim sekali Ranting IPNU IPPNU di wilayah Kecamatan Kandangan yang telah resmi terbentuk.

"Pengurus Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Kandangan, masih mempunyai banyak PR, yaitu segera membentuk Ranting - Ranting IPNU IPPNU se Kecamatan Kandangan, karena sampai saat ini masih sedikit sekali Ranting IPNU IPPNU yang terbentuk di wilayah Kecamatan Kandangan," tegasnya.

Pelantikan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kandangan kali ini adalah untuk masa kepengurusan/masa Khidmad 2018 - 2020. Terpilih sebagai ketua IPNU periode tahun 2018 - 2020 adalah Mahbub dan ketua IPPNU adalah Leni. (Kholil)

PELANTIKAN IPNU IPPNU PAC KANDANGAN

Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar NU (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPPNU) Kecamatan Kandangan, Kabupaten Temanggung resmi dilantik, Jumat (16/02/2018). Prosesi pelantikan ini &hell

Konferensi Anak Cabang Parakan dan Pelantikan Massal

Pimpinan Anak Cabang Parakan Temanggung pada Ahad (27/1) telah melaksanakan konferancab dan pelantikan massal. Konferancab ini menghasilkan beberapa keputusan penting khususnya reorganisasi kepengurusan masa khidmat &hell

Berbagi Untuk Sesama, IPNU IPPNU Ranting Bengkal Jadi Sorotan

Tak kurang 40 anggota PR. IPNU IPPNU d├ęsa Bengkal mengikuti kegiatan pentasyarufan bagi warga yang membutuhkan. Kegiatan ini menyasar warga kurang mampu dan anak yatim &hell

Pentingnya Upgrading Sebagai Gerakan Kaderisasi

Setelah sekian lama NU tertidur dalam zona nyaman, di era Digitalisasi ini NU mengalami tamparan keras saat ideologi rahmatan lil alamin-nya diusik oleh sekelompok golongan &hell

Jl. Jenderal Sudirman No.60, Jampirejo Barat, Jampirejo, Kec. Temanggung, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah 56218